Brilio.net - Sebelum ada media sosial dan smartphone, televisi menjadi sumber hiburan utama di kalangan masyarakat. Nggak heran jika beberapa tahun silam penggunaan televisi cukup populer. Ada yang hobi menonton sinetron, film, hingga acara reality show bergenre komedi.

Selain jenis acara TV di atas, ada salah satu tayangan yang juga kerap menarik perhatian penonton. Tayangan tersebut adalah iklan. Dari awal hingga pertengahan 2000-an, banyak sekali tayangan iklan yang ikonik dan melekat di ingatan penonton.

Salah satunya adalah iklan susu anak. Biasanya, iklan ini dibuat dengan lagu-lagu yang ceria sehingga dapat menarik minat konsumen. Nggak cuma itu, iklan tersebut juga biasanya dibintangi oleh bintang iklan cilik yang menggemaskan. Seperti pada iklan susu tahun 2008 yang dibintangi oleh artis cilik berparas tampan.

Bintang iklan cilik tersebut pun pernah terjun sebagai anggota boyband cilik. Kini bintang iklan cilik tersebut telah bertransformasi menjadi sosok laki-laki dewasa. Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).