Brilio.net - Hari ulang tahun menjadi momen yang spesial bagi seseorang. Di hari yang istimewa itu setiap orang pasti ingin merayakan dengan penuh kebahagiaan, keceriaan, dan sukacita. Sebab hari ulang tahun sebagai momen merenungkan segala nikmat dan pengalaman hidup yang dialami sejauh ini.

Rasa syukur merayakan momen ulang tahun dengan penuh kebahagiaan juga dirasakan oleh Venna Melinda. Wanita yang kini berusia 51 tahun itu beberapa waktu lalu diberi kejutan ulah tahung dari kedua putranya. Pada momen tersebut, Venna Melinda menangis haru sambil meminta maaf kepada kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Momen perayaan ulang tahun Venna Melinda itu dibagikan Verrell Bramasta melalui laman Instagram pribadi-nya. Dari unggahan tersebut, tampak Verrell Bramasta memberikan kejutan kecil-kecilan pada sang ibunda tercintanya. Tak tanggung-tanggung Verrell juga menuliskan kata-kata hangat pada sang ibu.

"Wanita kuat, wanita hebat, wanita yang membawa kita ke dunia. Selamat ulang tahun mama, ada yg tau umur ke brp?" tulis Verrell di kolom caption postingannya @bramastavrl.

Tak hanya sekadar kejutan, mantan kekasih Natasha Wilona ini juga tak lupa memberika sebuah kado ulang tahun pada sang ibu. Kado tersebut pun sukses bikin Venna Melinda menitikan air mata. Berikut momen Verrell Bramasta memberikan kejutan Venna Melinda, dilansir brilio.net dari akun Instagram @bramastavrl pada Selasa (1/8).