Brilio.net - Rooftop merupakan bagian dari rumah yang tidak wajib ada, namun memiliki potensi besar dalam meningkatkan kenyamanan dan kegunaan hunian. Dengan adanya rooftop, pemilik rumah dapat memanfaatkannya sebagai ruang terbuka tambahan yang multifungsi.

Salah satu fungsi utama rooftop adalah sebagai area rekreasi atau hiburan bagi penghuni rumah. Kamu dapat melihat pemandangan sekitar, berjemur di bawah sinar matahari, atau mengadakan acara kecil bersama keluarga dan teman-teman. Selain itu, rooftop juga dapat dimanfaatkan sebagai lahan pertanian perkotaan atau kebun atap.

Berbeda dengan yang dijelaskan sebelumnya, para selebriti Tanah Air ini justru memanfaatkan rooftop miliknya sebagai tempat untuk berenang. Punya kolam renang di halaman belakang rumah mungkin sudah terlalu mainstream, tapi bagaimana jadinya jika kolam tersebut disimpan di atas lantai tiga?

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 seleb yang punya kolam renang rooftop keren dan bikin betah main air, punya Amanda Manopo simpel tanpa tanaman, Jumat (23/2).

1. Punya rumah empat lantai, Zaskia Sungkar punya kolam renang di rooftop dengan ukuran yang cukup panjang. Potret kolam renangnya bisa dilihat dari atas seperti di gambar ini.

kolam renang rooftop artis © berbagai sumber

foto: YouTube/The Sungkar Family