Brilio.net - Kasus perundungan yang dilakukan oleh sebuah geng di sekolah swasta Internasional di Tangerang Selatan memasuki babak baru. Artis Vincent Ryan Rompies akhirnya buka suara terkait kasus yang diduga libatkan anaknya itu usai keluar dari Polres Tangerang Selatan.

Saat ditemui awak media, Vincent terlihat menggunakan jaket hitam dan topi. Dia mengaku sudah sejak pukul 11.00 WIB berada di dalam Polres. Di kesempatan itu, bapak tiga anak ini mengatakan turut berempati atas peristiwa perundungan yang terjadi.

"Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini, harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat," ujar Vincent yang brilio.net kutip dari Liputan.com, Jumat (23/2).

vincent rompies buka suara © Berbagai sumber

foto: Liputan6.com/Pramita Tristiawati

Dijelaskan oleh Vincent bahwa pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi berjalan lancar dan semua pihak bisa diajak kerja sama. Tak hanya itu, mantan basis Clubeighties ini mengapresiasi kinerja pihak polisi dan berharap semua bisa berjalan lancar.

"Sangat kooperatif dan kinerjanya sangat mengapresiasi dari kinerja di kepolisian polres Tangsel ini, insya Allah berjalan lancar, sih," ujarnya.