Brilio.net - Habib Husein Ja'far Al Hadar merupakan pendakwah yang kerap mencuri perhatian publik. Pria yang disapa Habib Ja'far ini digandrungi anak muda karena dakwahnya yang asyik. Konten-konten dakwahnya dikemas jenaka dan kekinian sehingga tidak membosankan.


Meski dikenal sebagai salah satu habib yang populer di Indonesia, tampilannya tetap sederhana. Habib Ja'far kerap tampil santai saat berdakwah memakai kaus maupun sweater. Nggak heran sosoknya yang sederhana dan santai ini bikin anak muda menggemarinya.

Akrab dengan sesama artis, kehidupan Habib Ja'far pun jadi sorotan. Salah satunya adalah rumah yang ia huni. Habib Ja'far diketahui memiliki rumah sederhana yang berada di gang sempit.

dapur rumah Habib Husein Ja'far © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TaulanyTV


Meski sederhana, rumahnya memiliki perpustakaan dengan banyak koleksi buku. Habib juga banyak membuat konten di rumahnya, tak terkecuali bagian dapurnya. Meski sederhana, tempat tersebut juga bisa menjadi ruang untuk bikin konten dakwah, lho.

Penasaran dengan dapur Habib Husein Ja'far yang sederhana? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @husein_hadar, Jumat (8/3).