Brilio.net - Media sosial, salah satunya TikTok memang selalu memunculkan tren-tren terbaru yang kemudian banyak diikuti oleh para penggunanya. Salah satu tren yang saat ini sedang viral di TikTok ialah tren video 'hi kids'.

Tren tersebut mengajak para pengikutnya untuk membuat video yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Dalam video, pengikut tren tersebut juga boleh menceritakan tentang kondisinya saat ini, seperti apakah masih single atau sudah memiliki kekasih, dan tentang kehidupannya.

Setelah viral, tren tersebut kemudian banyak diikuti oleh para pengguna TikTok lain, seperti salah satunya Habib Husein Ja'far. Tidak seperti kebanyakan video yang mengungkapkan pesan-pesannya untuk calon anaknya di masa depan. Habib Ja'far justru memberi semangat dan nasehat bagi pasutri pejuang garis dua.

Tayangan video tersebut diawali dengan mencontohkan pada pribadinya sendiri. Seperti diketahui hingga saat ini Habib Ja'far belum juga dikaruniai anak.

"Hey kids, this is your dad, gue ga tau kapan lo lahir, bahkan gue ga tau lo akan lahir atau tidak akan pernah," ungkap Habib Ja'far seperti yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @tom_boy18, Kamis (4/1).

Habib Jafar ikuti tren Hi Kids © TikTok

foto: TikTok/@tom_boy18

Baginya, tak bisa semua orang dapat diberikan amanat anak. Pasalnya anak termasuk amanat yang besar tanggung jawabnya oleh Allah.

"Karena gue tau, tidak semua orang diberikan titipan amanat berupa anak, ada yang dititipi amanat-amanat lainnya oleh tuhan entah jabatan, ummat, harta, orang tua, bahkan lainnya," lanjutnya.