Brilio.net - Eva Manurung telah resmi putus dari Jordan Ali setelah 4 bulan pacaran. Kandasnya jalinan asmara ini diduga berkaitan dengan restu yang tak diberikan oleh anak-anaknya, Virgoun dan Febby Carol.

Diketahui, Eva Manurung mendapatkan tentangan dari keluarga maupun publik karena berpacaran dengan pria yang usianya hampir 20 tahun lebih muda. Bahkan kakak Virgoun ini sampai meminta Jordan menjauhi Eva Manurung dan ingin sang ibunda memiliki pasangan yang sepadan. Hal ini yang membuat Eva dan Jordan menyerah pada hubungan tersebut.

Putusnya hubungan keduanya pun sempat diumumkan oleh Jordan melalui akun media sosialnya, Selasa (2/1). Pria 30 tahun tersebut enggan memaksakan diri agar direstui anak-anak Eva Manurung.

Kendati demikian, Jordan Ali tetap merasa berat meninggalkan kekasih hatinya itu. Namun demi keharmonisan keluarga Eva semua itu dilakukan Jordan.

"Jujur kalau saya pribadi sangat berat banget untuk meninggalkan. Tapi semua ini aku lakukan demi keharmonisan keluarga beliau. Walaupun mungkin semua ini sudah takdir Tuhan," kata Jordan Ali dalam unggahannya di Instagram @jordan_ali0992.

Curhatan galau Jordan Ali usai putus © Instagram

foto: Instagram/@jordan_ali0992

Bak isyaratkan lara pasca putus dari Eva Manurung, Jordan Ali bongkar isi hatinya. Dalam curhatannya ia meminta maaf jika saat ini ia tidak mau dihubungi oleh awak media. Lantaran ia merasa tidak mau membahas lebih dalam lagi perihal asmaranya yang baru saja kandas.

"Buat temen-temen media, dari media manapun saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Bukannya saya tidak mau membalas WA kalian, Saya sudah tidak mau membahas masalah ini lagi," tulis Jordan Ali.