Brilio.net - Dodit Mulyanto merupakan salah satu komika yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Namun siapa sangka, pria humoris berkacamata ini sudah lama menjalin kasih dengan perempuan bernama Angela Ci atau akrab disapa Cici.

Pria 38 tahun ini sudah berpacaran lama dengan sang kekasih. Hubungan keduanya mulai tercium ke publik pada 2017, kala Dodit mengunggah foto Cici di media sosial Instagram dengan memberikan caption foto bertuliskan "Saranghae".

Sama seperti pasangan yang lain, Dodit pun tak menampik jika ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh, Dodit mengungkapkan alasannya ingin segera menikah. Tak lain, agar bisa mengantar anak ke sekolah.

alasan dodit menikah usai 10 tahun pacaran © YouTube

foto: YouTube/HAS Creative

"Aku akan segera menikah. Soalnya, masa sih hidup gini-gini aja. Semua orang punya anak, semua orang berkeluarga dengan normal. Nganterin anak ke sekolah. Habis gitu aku liat Praz ke sekolah nganterin anak. Aku?," ujar Dodit Mulyanto, dilansir brilio.net Kamis (28/12).