Brilio.net - Dodit Mulyanto mengawali kariernya lewat kompetisi stand up comedy. Kini nama Dodit Mulyanto kini nggak hanya dikenal sebagai komedian tapi juga aktor. Sejak berkarier di dunia hiburan pada 2014, Dodit Mulyanto sudah membintangi beberapa judul film dan sitkom. Gayanya yang datar dengan logat medok Jawanya jadi cirikhas Dodit yang melekat banget di mata publik.

Enam tahun berkecimpung di dunia hiburan, Dodit Mulyanto kini menikmati jerih payahnya. Dodit kini diketahui memiliki sebuah hunian mewah yang berada di tengah hutan. Memiliki pundi-pundi rupiah yang semakin bertambah, Dodit juga tak lupa membahagiakan sang ibu dengan memberikan hadiah.

Melalui channel YouTube pribadinya, Dodit baru-baru ini mengabadikan momennya saat membelikan emas untuk sang ibu. Tak sendiri, seleb berusia 34 tahun ini juga turut mengajak sang ibu untuk memilih sendiri perhiasan yang ia inginkan. Meski sudah terkenal, gaya Dodit dan sang ibu saat pergi ke toko emas terlihat sederhana banget.

Dodit dan sang ibu tampil kompak dengan kaus putih. Nggak hanya dari segi penampilan, interaksi antara Dodit dan sang ibu juga kocak layaknya orang biasa. Penasaran kan, seperti apa momen Dodit Mulyanto saat membelikan emas sang ibu? Yuk intip 10 momennya seperti dirangkum brilio.net dari channel YouTube Dodit Mulyanto, Rabu (15/1).

1. Menuju ke toko emas, Dodit dan sang ibu kompak banget dengan gaya sederhana dalam balutan kaus putih.

Loading...

2 dari 3 halaman

2. Raut bahagia begitu terpancar dari paras sang ibu saat memasuki toko emas.

3. Dodit kemudian mengajak sang ibu untuk memilih di bagian gelang.

4. Momen saat Dodit dan sang ibu memilih serta mencoba beberapa gelang yang cocok di tangan.

5. Tak mau yang biasa, Dodit ingin membelikan sebuah gelang dengan model terlihat mewah saat dikenakan sang ibu.

3 dari 3 halaman

6. Setelah memilih beberapa lama, Dodit dan sang ibu akhirnya menjatuhkan pilihan pada gelang seharga Rp 7 jutaan.

7. Nggak hanya gelang, Dodit juga membelikan sebuah kalung emas untuk sang ibu tercinta nih.

8. Momen kocak ditunjukkan sang ibu saat ia mempraktikan cara untuk memamerkan emas yang dikenakan. Sama lucunya nih dengan sang anak.

9. Nggak cuma dapat gelang, dan kalung, Dodit juga membeli cincin.

10. Total uang yang dikeluarkan Dodit untuk membahagiakan sang ibu mencapai belasan juta rupiah.