Brilio.net - Nama Dodit Mulyanto mulai dikenal publik lewat ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) beberapa tahun silam. Komika asal Blitar, Jawa Timur ini memang punya ciri khas unik saat tampil di atas panggung.

Ciri khas dari Dodit, sapaan akrabnya, yang begitu membekas di memori adalah ekspresi mukanya yang datar serta biola yang kerap ia tenteng ketika perform.

Meski tak sampai babak final, Dodit justru laris manis di dunia hiburan Indonesia. Lebih dari sepuluh judul film telah Dodit bintangi. Yang terbaru, ia memerankan tokoh Nik dalam film Cinta Itu Buta bersama Shandy Aulia.

Sebelum terkenal sebagai komika maupun aktor, laki-laki 34 tahun ini sempat berprofesi sebagai guru. Jika saat ini Dodit begitu identik dengan rambut gondrongnya, penampilan Dodit saat menjadi guru kala itu begitu kalem dan berwibawa.

Penasaran bukan seperti apa potret Dodit kala itu? Yuk, langsung aja intip deretan potret Dodit Mulyanto ketika masih jadi guru yang kalem abis, seperti brilio.net rangkum dari akun media sosial Dodit, Jumat (5/6).

Loading...

1. Ini dia potret Dodit Mulyanto ketika masih menjadi guru kala itu.

foto: Instagram/@dodit_mul

2. Memakai kemeja batik, potret Dodit kala itu membuat banyak netizen pangling.

foto: Instagram/@dodit_mul

3. Memakai kacamata dan jas, Dodit tampak begitu kalem dan berwibawa.

foto: Instagram/@dodit_mul

2 dari 2 halaman

4. Dalam unggahan Instagram-nya, Dodit menuliskan kalau foto ini diambil pada tahun 2008 saat ia masih berprofesi sebagai guru. Manglingi abis!

foto: Instagram/@dodit_mul

5. Biola legendaris Dodit tampaknya sudah eksis sejak dulu lho, guys.

foto: Twitter/@Dodit_Mulyanto

6. Kalau kamu lebih suka penampilan Dodit yang dulu atau sekarang?

foto: Instagram/@dodit_mul