Brilio.net - Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan merupakan pasangan yang cukup fenomenal. Bagaimana tidak, pernikahan keduanya begitu langgeng bahkan menjadi panutan banyak orang. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Abhishek Bachchan dan Shweta Bachchan-Nanda.

Belum lama ini Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan baru saja merayakan pernikahan mereka yang ke-47 tahun. Meski bisa bertahan hingga sekarang ini, perjalanan cinta Jaya dan Big B ini tidaklah mudah. Mereka juga melewati banyak hal sulit bersama.

Di momen bahagia tersebut, kedua anak mereka memberikan ucapan selamat dengan mengunggah potret lama orangtuanya. Penampilan Jaya dan Big B pun menarik perhatian.

Potret lawas memang selalu menarik untuk dilihat, terebih potret lawas sosok yang cukup terkenal dan diidolakan banyak orang. Berikut ini beberapa potret lawas pernikahan Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/6).

1. Potret lawas ini diunggah oleh Abhishek Bachchan di akun Instagram-nya. Ia memberikan selamat atas pernikahan ke-47 tahun ayah dan ibunya.

Loading...

"Happy Anniversary Ma and Pa. Love you," tulisnya sebagai keterangan foto.

Instagram/@bachchan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@bachchan

2. Hal serupa juga dilakukan oleh Shweta Bachchan-Nanda. Di momen spesial ayah dan ibunya, ia mengunggah potret lawas keduanya.

"Happy Anniversary ," tulisnya.

Instagram/@shwetabachchan © 2020 brilio.net-foto: Instagram/@shwetabachchan

3. Sebelumnya Amitabh Bachchan mengunggah potret lawas pernikahannya dengan sang istri Jaya Bachchan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Amitabh Bachchan menceritakan alasan mengapa dirinya menikah dengan Jaya Bachchan.

"47 tahun .. hari ini .. 3 Juni 1973 .. !!

Sudah memutuskan jika Zanjeer akan berhasil, kami akan bersama beberapa teman pergi ke London untuk pertama kalinya .. Ayah saya bertanya dengan siapa Anda akan pergi?

Ketika saya memberi tahu dia siapa, dia (ayah) bilang kamu harus menikahinya sebelum kamu pergi ... kalau tidak kamu tidak pergi .. Jadi .. aku patuh .. !!," ceritanya.

Instagram/@amitabhbachchan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@amitabhbachchan

4. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan pertama kali bertemu pada tahun 1970-an. Dilansir dari kapanlagi.com, kala itu mereka sama-sama menghadiri acara Pune Film Institute, Big B hadir mendampingi sutradara K.Abbas.

timesofindia.indiatimes.com © 2020 brilio.netfoto: timesofindia.indiatimes.com

5. Pada pertemuan kedua, mereka diperkenalkan sutradara yang bakal memasangkan Big B dan Jaya di film GUDDI. Di sini, Jaya mengaku jatuh cinta kepada Big B.

bollywoodshaadis.com © 2020 brilio.netfoto: bollywoodshaadis.com

6. Pasangan bollywood satu ini benar-benar menginspirasi banyak orang. Meski banyak rintangan yang dihadapi, mereka bisa bertahan hingga sekarang ini.

Instagram/@amitabhbachchan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@amitabhbachchan