Brilio.net - Eva Manurung, ibunda Virgoun belakangan tengah mencuri perhatian publik. Bukan mengenai kisah rumah tangga putranya dengan Inara Rusli, melainkan terkait hubungan asmaranya. Eva diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Kabar ini semakin santer tersiar dengan unggahan mesra Eva dan pacar brondong di laman Instagram-nya.

Unggahan yang diperlihatkan Eva berupa video mesra seperti video berpelukan, bergandengan hingga berciuman. Disebut layaknya suami istri, ibunda Virgoun ini bahkan tak segan unggah potret saat memakaikan dasi di kemeja pria brondong yang bernama Jordan Ali.

Sontak, unggahan Eva pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Nggak sedikit netizen yang mendukung hubungan asmara Eva dengan pacar brondongnya. Namun, banyak pula yang nggak setuju lantaran pria yang akan menjadi ayah Tiri Virgoun ini memiliki usia yang lebih muda dari Eva.

"Aku setuju aku setuju mamih Eva dan Jordan Ali artis FTV dan model hits satu ini," ujar @aniezfitriah

"smg ini cinta yg serius bkn hnya tuk sekedar seru"an ya," ujar @chyntathalia

Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/11), potret Eva Manurung dan pacar brondong.