Brilio.net - Inara Rusli memutuskan untuk lepas cadar dan kembali bekerja. Keputusan ini diambilnya demi membiayai ketiga anaknya di tengah kasus perceraian yang tengah dijalankan dengan Virgoun. Inara juga ingin mempertahankan hak asuh anaknya.

Namun, keputusannya membuka cadar tidak selalu ditanggapi positif warganet. Mereka pun memberikan nyinyiran kepada ibu tiga anak ini. Inara diketahui kini bekerja sebagai influencer dan content creator, dia juga menjadi Brand Ambassador produk kecantikan dr. Richard Lee.

Sekarang ini dia juga cukup aktif di media sosial, baik itu live maupun mengunggah potret-potretnya. Tentu saja setiap unggahannya menarik perhatian, selain karena isu rumah tangganya dan keputusan Inara melepas cadar, orang juga takjub dengan kecantikannya.

Baru-baru ini, Inara mengunggah foto dirinya dengan wajah penuh riasan yang membuat tak sedikit warganet memberikan komentar miring.

Inara pun dengan berani menanggapi nyinyiran warganet. Lewat unggahan mirror selfie-nya, Inara menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Mksh ya km yg dah support aku terus. Later kita ketemu ya, kita sharing bareng2, kita saling encouraging. Maasyaallah," tulis Inara dikutip dari Instagram @mommy_starla pada Minggu (4/6).