Brilio.net - Permasalahan rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun kini terus bergulir. Sejak dibeberkan oleh Inara Rusli mengenai perselingkuhan Virgoun dan Tenten pada 23 April lalu, dua selebriti itu tak lepas dari sorotan publik. Setelah terlibat drama saling lapor dan gagalnya mediasi, kini Inara Rusli dikabarkan menyambut baik ajakan berdamai dari Virgoun dan Tenten.

Diketahui sebelumnya, Inara Rusli sempat melaporkan Virgoun dan Tenten dengan tuduhan perzinaan ke pihak berwajib. Hal tersebut lalu dibalas oleh Tenten yang melaporkan Inara Rusli dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Hingga akhirnya, setelah kurang lebih dua bulan berlalu, pihak Virgoun dan Tenten mengajukan damai kepada Inara Rusli. Ibu dari tiga anak ini pun merespon baik ajakan damai tersebut. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Aulia Taslim.

inara rusli pilih damai © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mommy_starla

"Jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai, bukan hanya Virgoun tapi klien kami juga menginginkan itu," kata Aulia Taswin di Polda Metro Jaya, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (13/7).