Dikatakannya Virgoun dan Tenten juga siap mencabut tuntutan sebelumnya, dengan syarat Inara juga melakukan hal yang sama.

"Kami sudah menyampaikan kalau ada restorative justice yang diberikan penyidik, lalu dikonfrontir, mediasi, otomatis Inara sangat senang sekali apabila itu diberikan penyidik. Yang jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai," lanjut Aulia Taslim.

Inara Rusli pun menyambut baik keinginan Virgoun dan Tenten untuk berdamai, karena sudah lelah menghadapi konflik itu. Terlebih Inara juga harus bolak-balik ke kantor polisi untuk memberikan keterangan atas laporan yang pernah ia buat. Aulia juga menambahkan jika saat ini Inara sudah memiliki aktivitas bisnis yang akan menambahkan energi jika harus mengurusi urusan laporan itu.

"Ya dikarenakan mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis. Capek kalau bolak-balik dipanggil makanya ada niat untuk berdamai," ujar Aulia.

Supaya perdamaian tersebut dapat terlaksana, pihak Inara Rusli, Virgoun dan Tenru Anisa akan melangsungkan pertemuan dalam waktu dekat.

"Otomatis untuk melakukan mediasi atau perdamaian, kedua belah pihak harus bertemu. Tenten juga. Pelapornya, harus hadir semuanya," Pungkas Aulia.