Brilio.net - TikTokers Ira Nandha tengah menjadi perbincangan hangat usai membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman dengan wanita yang berprofesi sebagai pramugari. Melalui unggahannya, Ira membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan Elmer melalui aplikasi Discord.

Unggahan perselingkuhan yang dilakukan sang suami pun trending di berbagai media sosial seperti TikTok dan X. Warganet ikut geram dengan kelakuan Elmer yang disebutkan Ira Nandha sudah melakukan perselingkuhan dengan orang yang sama sebanyak 5 kali, dan satunya dengan orang berbeda.

"Aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tp aku udah nggak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," ujar Ira mengiringi unggahannya.

Jauh sebelum perselingkuhan sang suami terkuak, rumah tangga Ira Nandha tampak adem ayem. Nggak hanya kerap perlihatkan momen kebersamaan dengan sang suami dan 1 anaknya, Ira juga sempat bercerita mengenai kisah cintanya dengan Elmer hingga ke jenjang pernikahan.

Lewat laman TikTok-nya yang diunggah ulang akun @zeinhamzah21, Ira Nandha mengungkapkan jika ia mengenal Elmer melalui aplikasi dating. Hanya dalam kurun waktu 2 bulan usai perkenalan, mereka pun menjalin hubungan asmara.

cerita cinta ira nandha dan elmer © berbagai sumber

foto: TikTok/@iranandha

"Aku dulu kenal sama Elmer dari Tinder. Akhirnya kita ketemuan tuh. Ketemu di Tinder itu Februari. Terus kita dekat sampai kayak pacaran itu April," ungkapnya, dilansir brilio.net Senin (1/1).

Namun saat berpacaran, Elmer menyebut jika ia enggan memiliki hubungan asmara dengan seorang pramugari. Hal ini pun diungkapkan Elmer kepada teman-temannya yang bekerja di penerbangan. Sebab seperti diketahui, sebelum dikenal sebagai TikTokers, Ira Nandha bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

"Pas pacaran sebulan atau dua bulan gitu, dia pernah bilang intinya tuh nggak mau sama pramugari. Dia juga bilang ke teman-temannya dia nggak mau sama pramugari," imbuhnya.