Brilio.net - Kasus perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Tiktoker Ira Nandha menjadi pembicaraan di jagat maya hingga saat ini. Melalui akun Instagram pribadinya, @iranndha, Ira Nandha berani berbagi pengalaman pahitnya sebagai korban dari tindakan tak setia yang dilakukan oleh suaminya Elmer Syaherman bersama seorang pramugari.

Dalam postingannya, Ira Nandha membagikan pesan romantis sang suami dengan pramugari bernama Bella Damaika. Keduanya diketahui saling mengirimkan pesan romantisnya melalui aplikasi Discord, sebuah aplikasi percakapan daring yang awalnya dibuat untuk para pemain game.

Elmer dan selingkuhannya saling berkirim pesan layaknya suami istri. Mereka memanggil dengan sebutan 'sayang' satu sama lain. Bahkan, terdapat juga beberapa pesan vulgar di antara keduanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ira Nandha (@iranndha)

Bukti perselingkuhan ini lantas membuat warganet terkejut. Padahal suami Ira Nandha ini dinilai sangat bucin kepada istrinya.

Hal tersebut diketahui saat viralnya video lama Elmer yang mengungkap rasa cintanya pada sosok Ira. Pada videonya sebelum isu perselingkuhan dibongkar, Elmer mengaku takut kehilangan sosok sang istri dan ibu dari putranya, Kavi.

"Aku takut kehilangan, soalnya kayaknya aku usah bergantung sama kamu (Ira) semuanya,” ungkap Elmer, dikutip brilio.net dari unggahan TikTok @angghyee_, Sabtu (30/12).