Brilio.net - Budisatrio Djiwandono sukses membuat warganet patah hati dengan unggahan terbarunya di Instagram. Tampak, keponakan Prabowo sekaligus Wakil Ketua Komis IV DPR ini membagikan momen bahagia pernikahannya dengan sang pujaan hati, Ludmilla. Diketahui, pernikahan keduanya berlangsung pada Kamis (28/12).

Dalam foto yang dibagikan, Budi tampak khidmat saat mengucap ijab kabul yang dihadiri Prabowo, sebagai saksi nikah. Sementara di sampingnya, duduk Ludmilla yang tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Di slide selanjutnya, terlihat raut kebahagiaan Budi dan Ludmilla yang kini sah menjadi suami-istri. "Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doa restunya," tutur Budi.

Berikut momen pernikahan Budi Djiwandono keponakan Prabowo, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/12).