Brilio.net - 2023 bagi sebagian selebriti adalah tahun yang spesial dan bermakna. Di awal tahun memulai kehidupan baru bersama pasangan, hingga akhirnya dapat merayakan Natal bersama suami dan atau istri tercinta. Mulai dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan hingga Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, para pasangan baru selebriti ini beribadah dan menghabiskan waktu Natal bersama pasangan tercinta.

Natal tentunya bukan hanya sebuah perayaan biasa, namun juga memiliki makna yang cukup mendalam. Di mana Natal menjadi momen untuk bersyukur atas berkat-berkat yang diberikan Tuhan dan untuk saling memberikan kasih sayang kepada sesama.

Pastinya momen berharga seperti ini tidak dilewatkan oleh mereka yang merayakannya. Kumpul bersama keluarga besar, berbagai momen cerita, dan banyak keseruan lainnya. Hal ini juga turut dirasakan sederet pasangan seleb yang merayakan Natal bersama usai menjadi suami-istri.

Nah, siapa saja sih pasangan seleb yang merayakan natal pertama bareng pasangan usai sah menjadi suami-istri? Dan, seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (25/12).