Brilio.net - Warganet dihebohkan dengan unggahan terbaru TikTokers, Ira Nandha di laman Instagram-nya. Wanita berhijab yang dikenal sebagai Ibu Kavi ini membeberkan hubungan gelap sang suami dengan seorang wanita yang disebutnya berprofesi sebagai pramugari.

Ira mengatakan bahwa sang suami sudah berulang kali main belakang dengan perempuan lain. Dari enam kali perselingkuhan yang diketahui, lima kali dilakukan dengan orang yang sama, dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Hal ini membuat seleb TikTok itu merasa tak tahan dengan perlakuan suaminya yang diduga bekerja di salah satu maskapai komersil Tanah Air. Dengan terpaksa, dia pun memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan suaminya lewat media sosial.

tiktokers ira bongkar isi chat suami selingkuh © instagram

tiktokers ira bongkar isi chat suami selingkuh
Instagram/@iranndha

"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tp aku udah nggak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," ucapnya, dilansir Jumat (29/12).

Diungkapkan Ira, dia sudah diselingkuhi oleh sang suami sejak awal pernikahannya. Namun, ibu satu anak ini berusaha menahan dan menutupi perbuatan suaminya tersebut.

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," imbuhnya.