Brilio.net - Aktor top Mandarin, Tony Leung, diterpa kabar kontroversial yang menghebohkan. Ia diduga selingkuh dari istrinya dengan idol China bernama Cheng Xiao yang usianya 36 tahun lebih muda. Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh media Taiwan, TVBS.

Dilansir brilio.net dari KBIZoom pada Senin (14/8) Tony Leung berusia 61 tahun, sementara Cheng Xiao baru berusia 25 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh itu tentu membuat geger publik. Bahkan dikatakan Tony telah lama mendua dari istrinya, Carina Lau.

Kabar yang beredar juga menyebutkan jika Tony Leung dan Cheng Xiao memiliki sebuah vila di Jepang untuk bertemu dan membesarkan anak. Setelah berita perselingkuhan ini pecah, Agensi Tony Leung pun memberikan klarifikasi. Perwakilan Tony Leung membantah dengan tegas tuduhan ini.

"Tidak perlu memperhatikan rumor tersebut. benar-benar palsu. Tolong jadilah orang yang bahagia dan optimis," klarifikasi agensi Tony Leung.

Meski begitu, istri Tony Leung sendiri tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan laporan suaminya selingkuh. Bahkan ia tetap santai saja menunjukkan kemesraan dengan Tony Leung. Dilansir brilio.net dari Instagram @carinalau1208 pada Senin (14/8), berikut potret romantis aktor Mandarin Tony Leung dan istrinya.