Brilio.net - Meski kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sudah diklarifikasi oleh kedua belah pihak, namun publik masih terus menyoroti keduanya. Terlebih, karena Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz. Banyak publik yang kecewa dengan keputusan drummer Govinda tersebut.

Keputusan Jeje ini pertama kali diketahui kala ia menyampaikan unek-uneknya di depan sang kakak ipar, Raffi Ahmad. Dalam perbincangan dengan Raffi, Jeje yakin kepada istrinya kalau tidak akan berbuat hal yang sama di kemudian hari. Selain itu ada dua anak mereka yang harus dirawat.

Baru-baru ini, Jeje mengisahkan kronologi perselingkuhan sang istri di depan sahabat Syahnaz, Jessica Iskandar. Diunggah ulang akun TikTok @cembut_itilita, tak diduga, ternyata respon pertama yang dilakukan oleh Jeje sewaktu mendapati istrinya berselingkuh yakni dengan memberikan pelukan.

jeje bongkar kronologi ekspresi syahnaz disorot © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

"Pasti yang tahu suami dulu dong, kan suami orang pertama yang tahu dan mendengar berita tersebut. Gimana waktu itu Jeje ngeliat Nanaz menanggapinya?" tanya Jessica Iskandar, dilansir brilio.net dari akun TikTok/@cembut_itilita pada Senin (14/8).

"Ya itu yang aku bilang, pas dia nyampai rumah malam setelah syuting, ya aku peluklah Nanaz," tutur Jeje.