Brilio.net - Bagi generasi era 2000-an tentu sudah nggak asing dengan serial Para Pencari Tuhan. Sinetron satu ini tak pernah absen menghiasi layar kaca selama bulan ramadan sejak 2007. Serial ini menceritakan kisah perjalanan tiga orang mantan narapidana yang memutuskan untuk mendalami ajaran agama Islam hingga akhirnya bertemu dengan seorang marbot bernama Bang Jack.

Sinetron ini semakin seru dan makin membuat penasaran ketika para karakter pendukung menghiasi jalan cerita. Salah satunya kehadiran Widya yang diceritakan sebagai ibu Azzam. Sosok ibunda Azzam ini menarik perhatian Bang Jack. Bahkan demi mendapatkan cinta Widya, Bang Jack rela alih profesi dari marbot menjadi artis sinetron.

Namun sayang kisah cinta keduanya kandas. Kini, pemeran Widya mantan pacar Bang Jack sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Ia diketahui beralih profesi menjadi penjual baju muslim. Penasaran seperti apa potretnya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potret terbarunya dari berbagai sumber, Minggu (13/8).