Brilio.net - Syahnaz Sadiqah terus menuai komentar miring menyusul skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar oleh Lady Nayoan. Syahnaz sendiri semakin dihujat warganet karena dianggap tidak bersimpati dengan nasib rumah tangga Lady dan Rendy yang kini di ambang kehancuran.

Salah satu momen yang diungkit adalah ketika Syahnaz malah asyik membuat konten joget TikTok bersama kakaknya, Nisya Ahmad. Namun, baru-baru ini ibunda Syahnaz, Amy Qanita ikut angkat bicara.

Hal ini seperti dilihat dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Best Kiss, yang tayang di YouTube Indosiar. Amy Qanita menekankan kalau video kedua anak perempuannya sudah dibuat sejak beberapa tahun lalu.

"Ada yang posting sekarang-sekarang ini tapi bukan akunnya Nisya Nanaz, akun palsu. Jadi kan seolah-olah di suasana seperti ini, anak-anak saya nggak empati, tapi kan sebenarnya nggak," ujar Amy, dikutip brilio.net pada Senin (24/7).

Sebagai orang tua yang bijaksana, Amy memang tak mau menghakimi siapapun atas isu perselingkuhan Syahnaz. Meski begitu, hal ini dianggapnya sebagai cobaan untuk lebih memperbaiki diri ke depan.

"Banyak yang nge-judge, menghina-hina, tapi ya udahlah itu kan hak mereka. Ini kan risiko dari seorang yang dikenal masyarakat. Ini sih kalau buat saya adalah cobaan, mudah-mudahan ke depannya semua lebih baik," tutur Amy.

Amy pasrah jika Jeje berpisah dari Syahnaz © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

Amy juga mengaku, sudah sempat berkomunikasi dengan Jeje. Diakui dirinya merasa tak enak hati lantaran Syahnaz sudah berani berselingkuh di belakang Jeje.