Merasa putrinya memang bersalah, Amy sudah pasrah jika akhirnya Jeje menceraikan Syahnaz. Hal itu juga berlaku untuk anak-anaknya yang lain.

"Saya bilang kepada siapapun (menantu), sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah, jodohnya mungkin sampai di sini," ujarnya.

Meski begitu, baik Jeje maupun Syahnaz rupanya masih berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya. Hal ini lantas membuat Amy merasa sangat bersyukur atas keputusan mereka. 

"Tapi, Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, resikonya seperti apa," terang wanita 58 tahun tersebut.

Amy pasrah jika Jeje berpisah dari Syahnaz © berbagai sumber

foto: Instagram/@ritchieismail

Lebih lanjut, ia juga mengaku enggan membela anak-anaknya jika ada kesalahan yang disengaja. "kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya nggak pernah membela-bela," lanjutnya. 

Amy mengatakan bahwa saat ini anak bungsunya tersebut sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik dan menyesali atas perbuatannya. Doa pun dipanjatkan agar rumah tangga maupun pribadi Syahnaz bisa menjadi lebih baik ke depannya.

"Bismillah aja, mudah-mudahan semuanya membaik. Syahnaz-nya juga ke depannya lebih baik lagi. Begitu, saya selalu mendoakan anak-anak saya mempunyai rumah tangga yang baik, jodohnya sampai maut memisahkan mereka. Namanya kan doa orangtua seperti itu," tutupnya.