Brilio.net - Isu perselingkuhan yang menyelimuti Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terus menjadi sorotan publik. Isu yang sempat jadi perbincangan hangat ini tentu berimbas pada keluarga dan pasangan dari kedua belah pihak. Termasuk Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah.

Menanggapi isu perselingkuhan tersebut, Jeje dan Syahnaz akhirnya buka suara. Selain itu, belum lama ini Jeje juga berbincang empat mata dengan Raffi Ahmad. Pertemuan Raffi dan Jeje itu diunggah di kanal YouTube RANS Entertainmet serta langsung menuai atensi publik.

Di awal video, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa penasarannya pada Jeje. Sama seperti kebanyakan orang, Raffi Ahmad pun dibuat penasaran bagaimana Jeje bisa memaafkan kesalahan Syahnaz yang cukup fatal.

Pada perbincangan itu, Jeje membeberkan reaksinya saat pertama kali mendengar isu perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dan Rendy. Kebanyakan orang mungkin akan marah atau bahkan sampai melakukan kekerasan. Namun, tidak dengan Jeje yang justru memperlakukan sang istri dengan lembut dan memeluk Syahnaz.

Sikap Jeje Govinda saat pertama kali tahu Syahnaz selingkuh © 2023 brilio.net

foto: YouTube/RANS Entertainment

"Yang orang nggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanas (Syahnaz) yang lu pikir apa? Marah?," tutur Jeje ketika ditanya Raffi Ahmad yang dikutip brilio.net, Senin (7/8).