Brilio.net - Setelah sempat lama bungkam, pasangan selebritis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett. Dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube mereka, Jeje pertama-tama menjelaskan tentang alasan keduanya baru membicarakan isu tersebut di publik sekarang. Menurut Jeje, mereka memilih menyelesaikannya secara pribadi.

"Gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah," jelas Jeje Govinda dikutip brilio.net pada Senin (10/7) dari Jeje & Nanas Channel.

Jeje Govinda mengatakan jika hal itu sudah menjadi komitmennya dengan Syahnaz Sadiqah sejak awal menikah. Bahkan keluarga pun tidak dibiarkan tahu masalah yang tengah dihadapi Jeje dan Syahnaz. Ia pun berusaha untuk tetap melindungi istri dan kedua anaknya apapun masalah yang mereka hadapi.

"Gue, sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue," tutur Jeje.

"Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue. Karena, apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," lanjutnya.

klarifikasi Jeje Govinda bela Syahnaz © YouTube

foto: YouTube/Jeje Nanas Channel