Setelah memberikan jawaban terang benderang, Jeje Govinda pun meminta sang istri ikut buka suara. Ibu dua anak ini akhirnya secara tak langsung mengakui bahwa isu yang menimpa dirinya bukan isapan jempol belaka.

"Menyesal banget, ya pasti dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur. Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget, sama kamu," kata Syahnaz

Sambil menahan kesedihan berbalut penyesalan, kata maaf akhirnya terucap dari mulut adik Raffi Ahmad tersebut. Namun begitu, Syahnaz mengaku berterima kasih lantaran Jeje sebagai kepala keluarga, masih terus berada di sampingnya untuk terus mendukungnya sebagai seorang istri.

"Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku. Susah senang kita selalu bareng-bareng," ungkap Syahnaz terus terang.

klarifikasi Jeje Govinda bela Syahnaz © YouTube

foto: YouTube/Jeje Nanas Channel

Wanita yang akrab disapa Nanas ini menyebut, tak ada kata-kata selain penyesalan. Ia juga berjanji akan belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik bagi keluarga kecilnya.

"Pokoknya ke depannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik, dan ibu yang lebih baik buat Zayn dan Zunay juga," tukasnya menatap Jeje.

Ketimbang menyalahkan orang lain, Jeje Govinda memilih introspeksi diri. Cara tersebut juga dilakukan Syahnaz selama pernikahannya sejak 21 April 2018 yang telah dikaruniai si kembar Zayn dan Zuney.

"Tapi di sini gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa," kata Jeje.

"Syahnaz pun sama, misal gue ada salah, Syahnaz pasti introspeksi. Karena namanya manusia, pasti tidak luput dari kesalahan," tandasnya.

klarifikasi Jeje Govinda bela Syahnaz © YouTube

foto: YouTube/Jeje Nanas Channel

Cara Jeje melindungi Syahnaz menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menilai jika Jeje sebagai sosok suami yang hebat dan sangat bertanggung jawab. Mereka pun meminta agar Syahnaz bisa intropeksi diri sendiri.

"Ya allah nasss kurang apa suami lo ,,, laki" hebat lu bang jeje,,," kata @pikky_wingky

"Gak ada suami seperti itu sudah dikhianati tetap memaafkan dan mau bersatu' lagi...harusnya malu sebagai istrinya....harus banyak bersyukur dan introspeksi diri," ujar @supraptitenang

"Gilak nih cowok. Hebat lu bang, lebih bersyukur lagi yak mbak @syahnazs yang lain udah pasti minta pisah. Justru bang jeje malah menerima dan percaya bahwa mbak sahnaz lebih baik lagi," ujar @ridho_mrk28