Brilio.net - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya mengunggah video klarifikasi mengenai prahara rumah tangga mereka. Diketahui, Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett yang juga rekan kerjanya. Isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy tidak dibantah oleh pasangan tersebut.

Jeje Govinda buka suara mengenai sikapnya yang selama ini diam. Meski diam, bukan berarti dirinya dan sang istri tak mencoba menyelesaikan masalah ini. Ia mengaku memilih menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara internal lantaran komitmen yang dibangun sejak menikah.

"Gue sama Nanas lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik buat keluarga gua. Karena dari awal gue berkomitmen dengan Syahnaz kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaiin berdua even keluarga pun jangan sampai tahu kalau kita ada masalah," kata Jeje, dikutip brilio.net pada Senin (10/7) dari Jeje & Nanas Channel.

Dalam video tersebut, Jeje memaklumi kesalahan Syahnaz. Pasalnya, pasti terdapat masalah dalam rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 2018 ini akan saling intropeksi diri untuk menjaga rumah tangga kedepannya. Jeje berjanji akan menjaga keluarga kecilnya sebagai keluarga, termasuk menjaga nama baik Syahnaz.

klarifikasi syahnaz selingkuh dengan rendy © berbagai sumber

foto: Instagram/@ritchieismail


"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue, karena apapun juga Nanas adalah ibu dari anak-anakku," ujar pemilik nama lengkap Ritchie Ismail tersebut.