Brilio.net - Rumah tangga komika jebolan Stand Up Comedy, Boris Bokir dengan Irma Purba kini sedang disorot. Nggak banyak yang tahu, rupanya bahtera rumah tangga yang telah dibangun keduanya selama 6 tahun, kini telah berakhir di meja hijau.

Kabar ini pertama kali terungkap saat Boris Bokir menjadi bintang tamu podcast Kuy Entertainment. Membahas soal pengalaman menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan bersama Dedek Indi, pemeran Ngeri-Ngeri Sedap ini menyebut Irma sebagai mantan istrinya.

"Mantan bini saya pramugari, makanya tahu," ungkap Boris Bokir.

Menanggapi hebohnya ucapan Boris Bokir, Irma Purba pun buka suara. Lewat laman Instagram-nya, Irma menegaskan bahwa dirinya dan sang suami sudah sah bercerai. Perceraian keduanya dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bandung.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini. Informasi terakhir saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil" jelas Irma Purba di Instagram Stories.

Sontak kabar ini langsung ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, selama ini rumah tangga keduanya tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (8/7), potret kenangan manis kebersamaan Boris dan Irma.