Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk mempunyai rumah idaman, demikian pula dengan Aci Resti. Bagi para penikmat Stand Up Comedy pastinya sudah tak asing dengan nama Aci Resti. Namanya mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy (SUCA 2) dan berhasil menyabet juara pertama.

Kesuksesannya sebagai stand up comedian dan membintangi beberapa film hingga series web membuat komika Tanah Air ini mampu membeli hunian yang nyaman. Tak mudah bagi pemeran Prita No Limit dalam series web Imperfect The Series untuk mendapatkan semuanya. Akhirnya kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.

Namun, yang menarik adalah, Aci pernah iseng menulis cuitan di kanal Twitter miliknya pada dua tahun silam tepatnya 17 September 2020. Dalam cuitan tersebut, Aci mengungkapkan jika dirinya masih muda namun yang dia punya adalah kolesterol bukan rumah layaknya orang-orang lain.

"Yang laen masih muda udh punya rumah, gua masih muda udh punya kolesterol," tulisnya, dikutip dari Instagram story @aciresti, Kamis (22/12).

Isi dari cuitan tersebut lantas dibalas dengan Aci yang saat ini telah memiliki hunian baru. Seolah hal tersebut menjadi sebuah doa sekaligus jawaban atas perjuangannya selama ini.

"Tweet dua tahun yg lalu. Tahun ini kolesterol udh ngga punya, tapi gua punya rumah anjir. Hidup kocak bgt kalo dipikir-pikir," tulisnya.

Nah, penasaran kan dengan penampakan rumah baru Aci Resti? Berikut brilio.net lansir dari sumber Instagram @aciresti, Kamis (22/12).