Brilio.net - Gelaran musik besar bertajuk Pestapora siap digelar pada 23, 24 dan 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran. Sebagai informasi, Pestapora merupakan gelaran akbar perdana Boss Creator yang digawangi Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya. Acara ini akan menampilkan beragam genre dan generasi.   

“Saya berharap Pestapora akan jadi perhelatan musik besar perdana kami, yang ditunggu-tunggu usai absennya hiburan musik Tanah Air akibat pandemi yang berlangsung,” ucap Kiki, Direktur Boss Creator sekaligus penggagas Pestapora saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Sebelum Pestapora digelar, penyelenggara pun mengadakan pre-event roadshow Latihan Pestapora yang akan digelar secara berturut-turut di sejumlah kota besar di Indonesia di antaranya Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Malang, Medan, dan banyak lagi.

Pestapora © 2022 brilio.net

Nah Latihan Pestapora bakal disajikan beragam aktivitas musik mulai dari karaoke hingga pertunjukan musik di panggung medium. Pada Latihan Pestapora pertama akan membawa sejumlah penampil acara seperti Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.

“Latihan Pestapora diadakan untuk memberikan pengalaman pesta musik bagi masyarakat yang mendambakan beragam penampil musik dalam satu perhelatan,” lanjut Kiki. 

Festival Pestapora sendiri akan menyajikan lebih dari 100 penampil, di antaranya Shaggy Dog, Gugun Blues Shelter, Barasuara, The Adams, .Feast, Jason Ranti, Seringai, Pee Wee Gaskins, Abdel Temon DJ Set, dan masih banyak lagi. “Baru pertama kali panggung musik, gue sama Temon akan tampil akustikan. Gue bawa musisi biar ada bagusnya,” ujar Abdel.

Penjualan tiket kembali dibuka

Pestapora © 2022 brilio.net

Pada April lalu, tiket konser early-bird telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, dan penjualan tiket presale pertama dan kedua juga habis terjual dalam waktu hanya 5 menit. Nah karena tingginya antusiasme penikmat musik pada gelaran Pestapora, penjualan tiket harian akan kembali dibuka pada 5 Juli 2022 melalui laman Loket.com di mana tiket ini hanya berlaku satu hari dan tiket harian akan dijual seharga Rp 250.000 (diluar pajak).

Sebagai bentuk apresiasi penyelenggara, para calon penonton juga akan mendapatkan akses di www.pestapora.com untuk memudahkan bertransaksi online memilih official merchandise Pestapora yang nantinya merchandise yang sudah dibeli dapat langsung diambil di lokasi pada saat Pestapora berlangsung, agar para penonton tetap dapat menikmati Pestapora dengan leluasa. Selain panggung pertunjukan, akan ada area hiburan lain seperti food & beverages area, market place, stand up comedy, podcast, ada juga ruang ratapan, dan masih banyak lagi. So, kamu sudah siap ber-Pestapora?