Jeje Govinda kemudian meminta sang istri untuk buka suara. Secara tak langsung, Syahnaz mengakui perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett bukan kabar burung belaka. Dalam pernyataannya, Syahnaz mengucapkan penyesalan karena kurang bersyukur mendapatkan keluarga dan suami yang sangat baik.

"Ya kalau dari aku, ya aku menyesal pasti banget, menyesal banget dengan apa yang apa terjadi semuanya. Mungkin kemarin-kemarin aku kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," ungkap adik Raffi Ahmad tersebut.

Penyesalan terucap dari mulut Syahnaz. Ia juga mengatakan permintaan maaf dan terima kasih kepada sang suami karena masih tetap berada di sampingnya. Ia berjanji akan menjadi istri dan ibu yang lebih baik.

"Ya nggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu nggak pernah ninggalin aku, susah seneng, kita selalu bareng-bareng. Pokoknya kedepannya aku bakalan belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," kata Syahnaz.

klarifikasi syahnaz selingkuh dengan rendy © berbagai sumber

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel

Di akhir video, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan keharmonisan rumah tangga saat menyelesaikan masalah mereka. Di akhir pernyataan Syahnaz, Jeje kemudian memeluk sang istri dan mencium keningnya.

Sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah buka suara mengenai isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Dalam podcast Feni Rose, Lady Nayoan sendiri sudah membulatkan tekad untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett. Sementara itu, Rendy masih ingin memperbaiki rumah tangganya bersama Lady Nayoan.

Video klarifikasi tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut Syahnaz harus bersyukur memiliki seorang suami seperti Jeje Govinda.

"Nanas harus banyak bersyukur Karna diluar sana banyak perempuan yg berharap bisa dapat suami sprt Jeje ... Masya Allah semoga kedepannya menjadi lebih baik dan insya Allah bahagia slalu buat Jeje dan keluarga," kata @ninaaltha92.

"Buat nNas semoga bisa mnjdi wanita dn ibu yg baik lagi.... Bersyukur punya suami yg baik Hatinya MasyaAllah," kata @renaarnanda3810.

"YaAllah beruntung banget nanas dapet suami yang dewasa bangett, semoga kedepannya keluarga kecil kalian baik baik ajaa dan makin harmonis," kata @windyoctaviani9283.

"Memaafkan memang mudah...melupakan yg sulit. Karena apa yg sdh terjadi.....tersimpan di Memori Otak kita. Jangan hanya minta Maaf ke Jeje, Keluarga dan Publik....utamanya segeralaa Minta Maaf kepada Isteri yg suaminya telah diganggu...hingga RumahTangganya berantakan," kata @novitarangkuti9129.