Brilio.net - Belakangan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan jeje Govinda tengah menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran dugaan kasus perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett mencuat ke publik. Syahnaz dan Rendy diduga terlibat cinta lokasi usai sering beradu akting di projek yang sama.

Rendy Kjaernett pun telah mengakui jika ia diam-diam menjalin hubungan dengan Syahnaz. Bahkan aktor berusia 35 tahun tersebut juga mengakui jika tato di badannya merupakan wajah Syahnaz. Kini rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun tengah di ujung tanduk perceraian.

Berbeda dengan rumah tangga Rendy dan Lady, Jeje Govinda memilih cara lain untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. Melalui kanal YouTube-nya, Jeje dan Syahnaz membuat klarifikasi perihal kasus perselingkuhan sang istri. Keduanya pun memilih untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara privat.

jeje ungkap akan selalu melindungi syahnaz usai akui selingkuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@duniabaru.ku

"Karena dari awal gue berkomitmen sama Syahnaz, kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kalau kita ada masalah. Ya namanya rumah tangga ya, pasti ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih, kadang berantem," tutur Jeje yang dikutip brilio.net dari YouTube Jeje dan Nanas Channel, Senin (10/7).