Jeje juga mengungkapkan tak ingin terus menerus menyalahkan orang lain atas permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Drummer band Govinda tersebut justru lebih memilih untuk introspeksi diri.

"Tapi di sini gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa. Syahnaz pun sama misalkan gue ada salah, Syahnaz juga introspeksi. Karena yang namanya manusia pasti nggak luput dari kesalahan," sambungnya.

jeje ungkap akan selalu melindungi syahnaz usai akui selingkuh © berbagai sumber

foto: TikTok/@duniabaru.ku

Di momen klarifikasi tersebut, Jeje Govinda pun menunjukkan kebesaran hatinya untuk memaafkan sang istri. Ia pun mengaku akan selalu melindungi dan menjaga nama baik Syahnaz, karena wanita tersebut merupakan ibu dari anak-anaknya.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam buat keluarga kecil gue. Apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu melindungi Syahnaz, anak-anak gue. Karena Syahnaz adalah ibu dari anak-anak gue," pungkasnya.

Momen klarifikasi tersebut pun banyak mencuri atensi warganet. Banyak yang salut dan meninggalkan pujian untuk sikap bijak dan dewasa yang ditunjukkan oleh Jeje dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya.

"Jeje emang laki-laki yang bijaksana. Semoga nanas bisa lebih baik lagi," komentar @raraqila17.

"Ini bukan takut istri, bukan lemah. Tapi dia justru dewasa. Cari solusi yang baik dulu, bukan langsung cerai," kata @zxcvbnllll.

"Betul. Nggak ada yang sempurna, nggak ada yang mulus. Aku salut sama kak Jeje sifatnya dewasa," tulis @bersyukur187.

"Salut sama Jeje bijaksana banget," kata @ninarohyana738.

"Baik banget suaminya, sangat dewasa," komentar @cenelhiburan236.

 

@duniabaru.ku #jejegovinda #syahnazsadiqah #klarifikasi suara asli - duniabaru.ku