Brilio.net - Rendy Kjaernett muncul pertama kali ke publik usai kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terungkap. Isu perselingkuhan ini pertama kali diungkap oleh Lady Veronica Nayoan selaku istri dari Rendy Kjaernett. Ibu tiga anak ini mengungkapkan sejumlah bukti yang memperkuat dugaan perselingkuhan tersebut melalui Instagram pribadinya @ladynayoan.

Perselingkuhan Rendy dan Syahnaz ini sudah berlangsung cukup lama. Lady Nayoan mengetahui hal itu sejak Juli 2022. Meski telah dilabrak beberapa kali oleh Lady, Syahnaz dan Rendy tetap melakukan komunikasi melalui aplikasi chat ojek online. Melalui aplikasi tersebut, mereka mengirimkan kabar dan mengungkapkan perasaan cinta selayaknya pasangan kekasih.

Sempat menghilang beberapa waktu, Rendy muncul didampingi kuasa hukumnya, Baskhara Pratama dan tim. Ia menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya lantaran kegaduhan pemberitaan isu perselingkuhannya bersama Syahnaz. Namun, Rendy tak mengklarifikasi apapun mengenai kasus perselingkuhannya bersama adik Raffi Ahmad tersebut.

Rendy muncul ke publik minta maaf © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya, untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan, untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya, dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy, dikutip dari akun TikTok @noonaviaa pada Minggu (2/7).

Rendy meminta maaf dan ingin kembali fokus kepada keluarganya. Persoalan ini telah menjadi pembelajaran untuknya. Rendy pun ingin menjadi sosok yang lebih baik.

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang ke keluarga saya, kebaikan keluarga saya. Dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya, akan terus menjadi pembelajaran untuk saya, jadi lebih baik," ungkapnya.