Brilio.net - Setelah hampir dua pekan menjadi sorotan terkait isu dugaan perselingkuhan, aktor Rendy Kjaernett akhirnya tampil di hadapan publik pada Sabtu (1/7). Dalam acara jumpa pers tersebut, ia mengutarakan permintaan maaf usai dugaan skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah menghebohkan jagat dunia maya.

"Saya mau menyampaikan permohonan maaf saya kepada keluarga saya, terutama istri dan anak-anak saya dan untuk rekan-rekan kerja saya dan khalayak publik kegaduhan, pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy dikutip brilio.net dari akun TikTok @noonaviaa, Senin (3/7).

Tak cuma itu, Rendy juga memberanikan diri untuk datang ke podcast Denny Sumargo. Lewat podcast tersebut, Rendy banyak mengungkap pengakuan tak terduga terkait skandal dugaan perselingkuhannya bersama Syahnaz. Salah satunya terkait pernyataan tato di badannya tersebut, yang ternyata benar adalah muka adik Raffi Ahmad.

Berbeda dengan Rendy yang berani muncul, Syahnaz sejauh ini masih bungkam. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga dan suami Syahnaz, Jeje Govinda yang memilih untuk diam.