Brilio.net - Rendy Kjaernett akhirnya mengakui dirinya berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Pengakuan tersebut diunggah di podcast YouTube Denny Sumargo. Dalam kesempatan tersebut, Rendy menceritakan sudut pandanganya mengenai isu perselingkuhan yang beredar. Dia pun membenarkan dirinya berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Saat awal-awal menikah, Rendy pun mengakui dirinya tidak memikirkan rencana untuk selingkuh. Hal tersebut terjadi begitu saja. Dia menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo.

"Nggak, honest speaking. Jujur awalnya nggak," ungkapnya.

Rendy pun buka suara awal mula dirinya bisa berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Ayah dari tiga anak ini mengaku hanya menjadikan Syahnaz sebagai teman curhat saat terjadi masalah. Selama ini, dia memendam masalah dan hanya menceritakannya ke Syahnaz.

"Lo lagi (mengalami) masa kelam, yang tahu cuma lo yang ada di kepala lo, ketemu sama orang yang akhirnya kayak nih nyambung. Dah itu ibaratnya kayak mungkin kumpulin ada di kepala gue cukup lama. Kebayang lah relief-nya kayak gimana," jungkap Rendy.