Brilio.net - Nama Lady Nayoan kini tengah menarik perhatian publik. Hal tersebut berawal dari unggahan Instagram Story-nya yang mengungkap kasus perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett. Ia juga tak segan membeberkan nama seorang wanita, yakni Syahnaz Sadiqah yang diduga menjadi selingkuhan suaminya.

Baru-baru ini ia kembali buka suara saat diundang di podcast Maia Estianty. Kepada Maia, Lady Nayoan mengaku kalau dirinya terinjak karena kasus permasalahan rumah tangganya. Ibu tiga anak ini pun merasa kalau Rendy rela melakukan apapun untuk wanita selingkuhannya.

"Suamiku tu betul-betul nurut banget sama selingkuhannya. Jadi bahkan waktu-waktu syuting misalnya weekend bisa quality time sama anak-anak itu bisa tiba-tiba berubah ada alasannya, 'oh aku ada ini' ada saja alasannya" ungkap Lady.

Dari sanalah dia menyimpulkan kalau harga dirinya sudah diinjak-injak oleh sang suami.

"Dibilang malu, dibilang nggak punya harga diri, diinjak-injek itu dah sehancur itu bun," pungkasnya.

Mendengar cerita Lady, Maia Estianty juga bertanya terkait sirkel pertemanan Rendy dan Syahnaz.

"Kayaknya gamblang banget dengan semudah itu kamu bisa kontek dengan yang kamu anggep terduga adalah selingkuhannya. Berarti kamu ini main bareng dong? atau dibilang temen?" tanya Maia.

"Kalau aku si ngerasanya ya(temen) jadi sebenernya ada kayak geng-geng gitu ya jadi sebenernya temen deket, pernah karaokean, olahraga bareng," ungkap Lady Nayoan.