Ia mengungkapkan bahwa pertemanannya itu cukup akrab, bahkan Lady juga pernah menitipkan sang suami pada perempuan tersebut.

"Dari pertemanan itu suamiku pernah kerja bareng ke satu tempat sama perempuan ini, itu aku sampai sempat nitipin ke perempuan ini. Bayangin sedeket apa kalau nggak deket kan nggak mungkin kita sepercaya itu," tambahnya.

Maia Estianty pun turut berkomentar menyebut Lady Nayoan salah menitipkan suaminya. Unggahan video ini pun rupanya mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut kasus Lady Nayoan ini mirip dengan yang pernah Maia rasakan. Seperti diketahui Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani lantaran isu orang ketiga.

"Bunda mai hebat karena dia tahu bagaimana rasa sakitnya mba lady di hianati tmn nya sendiri spt dulu pernah terjadi dg bunda mai. Bunda hebat gk takut dg keluarga sultan kan gk minta dari dia secara suami mba mai juga sultan yg lain mungkin gk ngomong krn atut tp yakin dibelakangnya banyak yang mendukung mba lady." ujar akun @srimurticici.

"bunda pasti tahu bgt rasanya jd lady krn sebelumnya pernah di posisi ini teman makan teman," tulis akun @llalyan51.

"ALHAMDULILLAH BUNDA MAIA MAU NGUNDANG! NGGAK TAKUT SAMA KELUARGA SULTAN ITU BUN? TERIMA KASIH BUNDA MAIA, KARENA ARTIS LAIN PADA TAKUT SUPORT LADY KARENA TAKUT SAMA KELUARGA SULTAN! BERITA SEOLAH OLAH DI BELI BIAR GAK TERLALU KE UP DI MEDIA! MUNGKIN BUNDA PERNAH MENGALAMI KONDISI SEPERTI LADY, JADI BUNDA MASIH PUNYA HATI. TERIMA KASIH BUNDA ," tutup akun frambossa_.