Brilio.net - Syahnaz Sadiqah masih terus jadi sorotan usai isu dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan lewat laman Instagram Stories-nya. Lady Nayoan, istri Rendy membeberkan bukti-bukti chat mesra Syahnaz dengan aktor FTV tersebut melalui aplikasi ojek online.

Namun, baik Rendy dan Syahnaz Sadiqah memilih bungkam terkait gosip yang menyeret nama mereka. Publik pun mempertanyakan kondisi hubungan rumah tangga Syahnaz dengan Jeje saat ini. Rupanya, gosip yang menerpa Syahnaz tak berpengaruh besar bagi keharmonisan rumah tangganya dengan Jeje.

Saat perhelatan Lagi-Lagi Tennis pada Sabtu (24/6) kemarin, Syahnaz dan Jeje Kjaernett terlihat hadir bersama menyaksikan Raffi dan Nagita bertanding. Tersorot dari postingan Instagram Stories kakak Syahnaz, Nisya, pasangan yang dikaruniai anak kembar ini tampak harmonis seakan tak ada persoalan apapun.

Syahnaz yang mengenakan kaus putih dan topi krem duduk bersama dengan Jeje yang juga kenakan kaus putih di deretan kursi penonton. Tanpa mengajak anak kembarnya, pasangan ini datang bak ABG sedang pacaran yang tak segan pamer kemesraan meski sedang menjadi perbincangan.

syahnaz sadiqah dan jeje tampil harmonis © instagram

foto: Instagram/@nissyaa