Brilio.net - Belakangan rumah tangga pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menjadi perbincangan publik. Pernikahan keduanya tengah diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz diduga menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan lawan mainnya di FTV, yakni Rendy Kjaernett.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui akun media sosial Instagram miliknya. Menurut Lady, hubungan Syahnaz dan Rendy telah berjalan sejak 2022 lalu. Syahnaz dan Rendy diketahui kerap terlibat project syuting di satu serial yang sama.

Tak hanya Syahnaz dan Rendy yang menjadi sorotan, namun sosok suami Syahnaz juga tak luput dari perhatian. Jeje sendiri diketahui merupakan seorang drummer dari grup band Govinda. Melihat permasalahan yang tengah menimpa Jeje, Ade yang merupakan rekan satu band pun turut memberikan dukungannya.

Gitaris Govinda tersebut tampak mengunggah sebuah foto yang berisi potret kebersamaannya dengan Jeje. Di unggahan tersebut, Ade juga menuliskan pesan cukup panjang untuk sang sahabat. Pria 39 tahun tersebut mengenang awal perjuangannya bersama Jeje untuk membentuk band Govinda.

ade govinda beri dukungan atas masalah rumah tangga jeje © berbagai sumber

foto: Instagram/@ade_govinda

"JESBRAY @ritchieismail! Sahabat 17 tahun dari zaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial. Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade.