Brilio.net - Hubungan Jeje Govinda dan sang kakak ipar, Raffi Ahmad, memang dikenal akrab bak saudara kandung. Menariknya, keduanya sering terlihat memiliki selera fashion yang sama.

Gaya keduanya yang santai namun kece kerap mendapat pujian penggemar. Namun sayangnya Jeje justru kerap mendapatkan komentar miring. Ia mendapat tuduhan meminjam barang-barang Raffi Ahmad, salah satunya adalah sepatu.

Melalui channel YouTube NisNaz Channel, Jeje mengungkapkan bahwa ia sering dituding netizen meminjam sepatu Raffi. Curahan hati ini disampaikan saat Raffi dan Gigi menyambangi rumah adik iparnya.

Saat itu terlihat deretan koleksi sepatu Jeje yang tersimpan rapi. Raffi pun kagum dengan cara Jeje menyimpan koleksi sepatunya agar tetap baik. "Sama lagi sepatunya," jelas Jeje saat Raffi dan Gigi melihat salah satu koleksi sepatunya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Jeje dituding pinjam sepatu Raffi © Instagram

foto: YouTube/NisNaz Channel

"Mana? O iya sama sepatunya hahaha," kata Gigi.

Sementara itu, Raffi juga mengakui kemiripan sepatu miliknya dengan punya Jeje. Raffi pun ikut merespons dengan menyandingkan sepatu keduanya. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Jeje tak meminjam sepatu darinya.

Momen itu pun lantas membuat keluarganya tertawa. "Padahal gue udah dituduh netizen, 'Pake sepatu Raffi mulu'," ujar Jeje.

Jeje dituding pinjam sepatu Raffi © Instagram

foto: YouTube/NisNaz Channel

Tak hanya sampai di situ, Jeje pun melanjutkan cerita mengenai komentar warganet terhadap dirinya. Hal ini salah satunya terjadi saat ia menginap bersama Raffi.

Lagi-lagi ayah dua anak itu dianggap menumpang pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Waktu kita nginep dulu, 'Udah nginep makein sepatunya'," lanjut Jeje.

Sebagai saudara ipar, Jeje Govinda dan Raffi Ahmad memiliki hubungan yang begitu dekat. Tak jarang keduanya justru tampak seperti kakak adik kandung. Keduanya juga kerap memutuskan untuk berlibur bersama keluarga masing-masing.

(brl/pep)