Brilio.net - Popularitas Raffi Ahmad tak diragukan lagi. Dengan segudang talentanya, ia berhasil menduduki jajaran selebriti dengan kekayaan terbanyak. Ia pun kerap disebut sebagai crazy rich Sultan Andara.

Pundi-pundi rupiah nggak hanya didapatkan dari dunia entertainment. Dia juga memiliki sederet bisnis, dan membuka jasa endorsement di channel YouTube dan juga Instagram pribadinya.

Namun demikian, kondisi tersebut tak didapatkan dengan mudah begitu saja. Denny Cagur yang menemukan video lama di handphone, mengungkapkan awal Raffi Ahmad terjun ke dunia media sosial.

"Nemu video ini di galeri HP lama. Moment 6 tahun lalu, tepatnya 12 Juli 2015. waktu Raffi Ahmad baru bikin akun instagram @raffinagita1717," tulis Denny, dilansir brilio.net pada Rabu (1/9).

Dari video tersebut, terlihat suami dari Nagita Slavina ini begitu percaya diri memperkenalkan akun barunya, @raffinagita1717. Ia juga turut mengajak pengikut Denny Cagur untuk mem-follow akunnya.

denny cagur cerita awal raffi bikin sosmed © instagram

foto: Instagram/@dennycagur

"Hai semua jangan lupa follow Instagram baru saya, @raffinagita1717. Jangan yang lain. Yang lain palsu. Jangan lupa follow ya, thank you pak Denny," ujar Raffi Ahmad.

Nggak hanya kepada Denny, ia juga meminta teman-teman yang berada di lokasi syuting untuk mempromosikan akunnya. Saat Raffi minta dipromosikan, jumlah pengikut Denny Cagur telah mencapai jutaan. Sedangkan, Raffi masih di bawah 100 ribu.

"Waktu itu banyak jg temen-temen lain yg promote akun barunya Raffi. Gw inget banget waktu promote akun raffi followers gw 2 Juta, followers Raffi masih di dawah 100 ribu," imbuh Denny Cagur.

Setelah 6 tahun berlalu, pengikut Raffi Ahmad justru mengalahkan Denny Cagur. Jumlah pengikut Raffi kini mencapai 54,9 juta dan diklaim paling banyak se-Asia Tenggara. Sementara Denny diikuti oleh 9,5 juta orang.

denny cagur cerita awal raffi bikin sosmed © instagram

foto: Instagram/@dennycagur

"Tapi sekarang followers Raffi Nagita udah jadi yang terbesar se Asia Tenggara. Gokil emang temen gua yang satu ini," terangnya.

Warganet pun turut merespon unggahan Denny Cagur. Mereka salut dan tak menyangka ada peran Denny atas pencapaian Instagram Raffi.

"Ini yg namanya bener2 sahabat sejati..slg membantu di kala senang ato susah," komentar @kanyaaiza

"Gokil emg, bisa2 nya yg promosin kebalap follower nya," tambah @ratna100396

"abang denny adalah sahabat rans yg hebat yg solidaritas nya tinggi ..bangga bang aq sm abang," kata @evipuspitasari1405

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Denny Cagur (@dennycagur)