Brilio.net - Nama Lady Veronica Nayoan atau yang akrab disapa Lady belakangan tengah menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, Lady baru saja membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Rendy Kjaernett dengan aktris diduga Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, lewat Story Instagram pribadinya.

Kini Lady pun semakin gencar tampil di depan publik untuk bersuara soal dugaan perselingkuhan sang suami. Seperti baru-baru ini dirinya hadir sebagai bintang tamu di acara podcast milik dokter Richard Lee.

Dalam perbincangannya kali ini Lady Nayoan menceritakan bagaimana dia bisa menemukan bukti chat tersebut. Hal ini terjadi pada Januari lalu, kala itu dia terbangun usai menyusui bayinya dan mendapati Rendy tertidur di lantai bawah rumahnya.

cara Lady Nayoan bongkar dugaan selingkuh © berbagai sumber

cara Lady Nayoan bongkar dugaan selingkuh
YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Sementara ponsel suaminya itu dalam keadaan tak terkunci. Saat itulah dia mengetahui Rendy sedang menggunakan aplikasi ojek online untuk berkomunikasi dengan Syahnaz.  

"Dia lagi tidur tapi chat Gojeknya itu kebuka. Mungkin orang ngira aku ngecek-ngecekin, tapi nggak," kata Lady dalam podcast bersama Richard Lee seperti dikutip brilio.net pada Jumat (23/6).