Brilio.net - Baru-baru ini nama Lady Nayoan ramai disorot warganet usai membeberkan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett melalui akun media sosialnya. Di hari yang sama, setelah mengunggah isu tersebut, Lady Nayoan langsung diundang ke podcast Dokter Richard Lee.

Dalam obrolannya, Lady mengaku sempat meminta tolong Syahnaz untuk menjaga suaminya, Rendy Kjaernett di tengah syuting. Namun sebaliknya, Lady Nayoan mengaku sang suami dan istri Jeje Govinda malah menjalin cinta di belakangnya.

Usai podcast selesai, Dr Richard Lee nampak mengunggah foto bersama Lady Nayoan melalui akun Instagram klinik kecantikan miliknya. Melalui keterangan captionnya, ia mengumumkan bahwa Lady Nayoan kini sudah bergabung dengan perusahaannya.

"WELCOME TO OUR FAMILY @ladynayoan. Hati-hati dengan wanita yang tersakiti, sekali bangkit rezekinya akan lebih mantul... pastinya bersama," tulis Dokter Richard Lee.

Dengan unggahan tersebut, banyak yang menduga jika Lady Nayoan diangkat sebagai brand ambassador Klinik Athena milik Dr Richard Lee. Kini miliki pekerjaan baru, banyak yang mendukung ibu tiga anak tersebut untuk kembali aktif di dunia hiburan yang sudah lama ditinggalkan.

Parasnya yang cantik dan memesona pun membuat banyak warganet yang menyebut jika Lady Nayoan cocok jadi brand ambassador di klinik kecantikan milik Dr. Richard Lee. Penampilannya banyak dipuji, berikut 11 transformasi Lady Nayoan dari belum terkenal hingga kini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/6).