Brilio.net - Sudah tak asing lagi jika para selebriti dituntut untuk selalu tampil maksimal di berbagai kesempatan. Bahkan mereka rela merogoh kocek dalam untuk melakukan berbagai jenis perawatan tubuh. Nggak hanya sang artis, sosok pendamping para pesohor ini juga tak kalah dari perhatian.

Menyandang status sebagai istri pesinetron ternama, penampilan istri-istri pesinetron ini tak lepas dari sorotan. Mereka kerap tampil cantik di media sosialnya. Namun, nggak hanya cantik karena makeup, sederet istri pesinetron ini tetap terlihat menawan meski tanpa menggunakan riasan, lho.

Salah satunya adalah penampilan Anne Kurniasih yang belum lama ini dipersunting oleh pesinetron Teddy Syach. Di keseharian, Anne tampil pede tanpa makeup. Penampilannya pun dipuji cantik natural. Selain Anne, sederet istri pesinetron ini juga disebut cantik meski tak mengenakan riasan.

Kira-kira seperti apa beda penampilan para istri pesinetron saat pakai dan tanpa makeup? Berikut brilio.net rangkum 13 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (23/6).