Brilio.net - Meskipun saat ini penonton disuguhkan tayangan sinetron dengan cerita menarik, namun tak sedikit yang kerap kali mengenang beberapa sinetron lawas yang populer di era 2000-an. Sinetron Jinny Oh Jinny salah satunya.

Diperankan Diana Pungky sebagai Jinny dan Indra Bruggman sebagai Bagus, kedua akting mereka berhasil membuat penonton ketagihan mengikuti jalan ceritanya. Nah, selain pemain utamanya, penonton dibuat gemas dengan perjalanan cinta Pak Baroto yang diperankan oleh komedian Eko DJ.

Ya, Pak Baroto yang dikenal centil ini dikisahkan berhasil memikat banyak wanita. Salah satunya, Tanti, gadis cantik yang dikenal karena telepon salah sambung.

Dulu bikin Pak Baroto jatuh hati, dalam dunia nyata pemeran Tanti justru terpesona dengan presenter tampan. Bahtera rumah tangga mereka pun harmonis dengan kehadiran putri cantik yang berkarier di dunia musik. Namun sayang, sejak menikah ia memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (7/5), potret terbaru Tanti pacar Pak Baroto di Jinny Oh Jinny.