Syahnaz dan Jeje bahkan masih kerap memperlihatkan keharmonisan mereka. Bahkan, baru-baru ini keduanya kepergok asyik bermain tenis bersama di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai Rendy menggelar konferensi pers.

Syahnaz asyik main tenis © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman01

Dalam unggahan Instagram Story-nya, terlihat Syahnaz tengah bermain tenis bersama sepupunya Gya Sadiqah. Syahnaz yang mengenakan baju putih dan rok biru muda tampak fokus memukul bola tenis yang mengarah kepadanya.

Tak hanya itu, Syahnaz juga turut me-repost unggahan dari sepupunya Gya. Dalam foto tersebut, terlihat orang-orang yang turut bermain tenis, yang terdiri dari Jeje lalu Gya Sadiqah dan suaminya Tarra Budiman.

Syahnaz asyik main tenis © berbagai sumber

foto: Instagram/@gyaps

Ini bukan pertama kali Syahnaz memperlihatkan kebersamaan dengan sang suami di tengah kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Pertama kali muncul, Syahnaz dan Jeje bersama-sama menonton pertandingan Lagi Lagi Tenis. Kemudian pada momen Idul Adha, Syahnaz juga mengunggah kebersamaan dengan Jeje dan anak-anak mereka.

Syahnaz pun langsung banjir kritikan netizen karena sikapnya ini. Ia bahkan dituding pura-pura pamer kebahagiaan untuk menutupi masalah perselingkuhannya.

"kelihatan happy tp percyalah Hati & otak mreka sedang bekerja keras memikirkan maslah ini," kata @momshidqi24.

"hibur dirii cuyyy... padahal hati hancur," tulis @maiaeone.

"buat validasi kalo mereka baik2 aja, padahal hati siapa yg tauu wkwk, take ur time deh, gak sabaru gue liat endingnya kek gimana," timpal @o_sunflower7.

"Pura pura itu menyakitkan," sahut @YeyengLelah.

"pura pura bahagia kan juga perlu stamina yang bagus. Sangat menguras energi," kata @itszuyaa.

@keluargakecildijerman01 #fypindonesia #fyp #ladynayoan #rendykjaernett #syahnazsadiqah #jejegovinda #foryou Promise (From "Promise") - Melly Goeslaw