Brilio.net - Kasus perselingkuhan yang melibatkan nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini mulai terungkap. Suami Lady Nayoan telah mengakui jika ia menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan Syahnaz. Bahkan Rendy juga mengakui jika tato yang terlihat di punggungnya merupakan wajah Syahnaz.

Tak hanya Rendy, Syahnaz Sadiqah akhirnya juga ikut buka suara usai sempat bungkam. Bersama sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz mengungkapkan penyesalannya karena telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Ungkapan tersebut diunggah melalui sebuah video berdurasi empat menit di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel.

Dalam video tersebut, Jeje juga mengaku akan selalu melindungi dan menjaga nama baik Syahnaz karena ia adalah ibu dari anak-anaknya. Melalui video tersebut pula terlihat bahwa Jeje akhirnya memutuskan untuk tetap melanjutkan rumah tangganya dengan Syahnaz.

Usai membuat video klarifikasi, Jeje dan Syahnaz juga tampak mengunggah potret kebersamaan dengan kedua anaknya. Jeje tampak menuliskan caption yang berkaitan dengan permasalahan rumah tangganya saat ini.

warganet singgung Syahnaz yang tak minta maaf ke Lady Nayoan usai selingkuh © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tahu bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Selasa (11/7).